3 Tips Sebelum Membeli Grosir Aksesoris HP

Seperti yang kita ketahui, saat ini ada banyak sekali aksesoris handphone yang tersedia. Mulai dari aksesoris pelengkap seperti powerbank, anti gores, sticker, skin guard, hingga aksesoris yang biasa kita jumpai seperti sim card, baterai, dll semua nya saat ini sudah diproduksi dan bisa didapatkan dengan mudah.

 

berikut merupakan beberapa tips yang bisa Anda terapkan sebelum membeli produk – produk aksesoris HP dari grosir aksesoris HP :

 

  1. Perhatikan Modal

Ini sangat penting gaes. Meski pun terlihat sepele, jika tidak diperhitungkan dengan baik, modal aksesoris hp bisa memakan porsi yang besar

Maka dari itu, agar proporsi dan penggunaan modal di usaha konter pulsa Anda bisa berjalan dengan baik dan seimbang, kondisi permodalan Anda wajib diperhatikan dengan sebaik – baiknya.

 

  1. Pilih Penjual Grosir Terpercaya

Ketika hendak membeli produk – produk aksesoris HP (terutama membeli cara online), sebisa mungkin selalu perhatikan kredibilitas/keaslian penjual grosir yang hendak Anda gunakan. Dalam hal ini, usahakan penjual grosir yang Anda gunakan merupakan penjual grosir yang terpercaya. Hal ini untuk mengantisipasi terjadi nya tindak tanduk penipuan seperti barang tidak dikirim, barang yang dikirim cacat, barang yang dikirim mengalami kerusakan, dan berbagai macam masalahan lain nya.

Untuk mengetahui kredibilitas penjual grosir sendiri, Anda dapat melihat testimonial dari para konsumen yang telah membeli produk di penjual grosir tersebut sebelum nya.

Normal nya toko grosir yang baik pasti sudah memiliki banyak testimonial positif. Dan toko grosir yang baik biasa nya juga berani memberikan alamat toko mereka yang asli gaesss.

 

  1. Pilih Produk yang Berkualitas Tapi Terjangkau

Perlu diketahui, ada perbedaan mendasar antara barang murah dengan barang murahan. Barang murah bisa diartikan sebagai barang layak pakai yang memang harga nya murah atau murah karena berbagai macam alasan tertentu seperti diskon.

Nah, dalam hal ini, Anda wajib bisa membedakan mana produk berharga murah, dan mana produk yang murahan.

Satu hal penting yang mesti dipahami di poin ini adalah “Sampai saat ini mayoritas masyarakat Indonesia masih lebih cinta dengan barang berharga murah dengan kualitas yang super”. Maka dari itu, jangan ragu untuk menyediakan produk yang berharga murah! Selama barang tersebut memang berkualitas atau kasar nya gak jelek – jelek amat dan masih dalam ruang lingkup layak pakai 🙂

 

Nah, itu dia sedikit tips sebelum membeli grosir aksesoris HP yang bisa saya bagikan buat kalian gaess. Semoga bermanfaat ya! Jangan lupa di share juga ^^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *