Aksesoris Tambahan yang Canggih untuk Handphone

  1. USB OTG.

Bagi kalian yang memerlukan penyimpanan fisik tambahan, aksesoris ini berguna banget terutama jika smartphonemu tidak mendukung eksternal micro SD. Tapi pastikan colokan pada smartphonemu sesuai dengan jenis USB pada aksesoris ini ya gaess.

 

  1. Wireless Charging atau Wireless Charging Receiver.

Aksesori ini cocok banget buat kalian yang kurang bersahabat dengan kabel charge yang mudah kusut ataupun putus. Selain menghemat waktu, wireless charging juga lebih mudah digunakan.

Tapi jangan khawatir jika smartphone kalian tidak dilengkapi fitur ini, karena sekarang banyak beredar aksesoris wireless charging receiver. Artinya kalian tetap bisa menikmati pengalaman mengecas smartphone tanpa kabel. Waahh keren banget yaaa!

 

  1. Keyboard dan Mouse untuk Smartphone.

Tentunya sensasi mengetik di keyboard lebih nyaman ketimbang mengetik di layar touchscreen. Alat ini berguna banget buat kamu yang ingin mengedit dokumen di smartphone maupun sekadar chat dengan teman.

 

  1. Lensa Tambahan.

Sekarang banyak beredar lensa tambahan untuk semua jenis smartphone. Tak hanya untuk kamera belakang, alat ini juga dapat dipasang untuk melakukan selfie dengan sudut pandang yang lebih lebar. Pastinya hasil yang kamu dapatkan dengan aksesori ini lebih bagus ketimbang menggunakan kamera bawaan. Selain mudah dipasang, harga aksesori ini juga tergolong murah di pasaran.

 

  1. Case Waterproof.

Dengan aksesori ini, kamu gak perlu lagi khawatir jika ingin mengajak smartphone kesayanganmu bermain air. Walaupun smartphone dilengkapi fitur anti air, sebaiknya kamu tetap menggunakan case waterproof jika ingin berfoto ria di pantai maupun kolam renang.

 

  1. Virtual Reality (VR).

Rasakan sensasi di dunia lain dengan menggunakan aksesori yang satu ini. Bermain game atau menonton video akan terasa lebih nyata dan menyenangkan jika menggunakan VR. Sekarang banyak kok beredar aksesori ini dengan harga yang cukup murah namun tidak mengorbankan pengalaman VR yang sesungguhnya.

 

Dari sekian aksesoris di atas, mana yang menurut kalian yang paling berguna dan sering di gunakan? Yuk, share di kolom komentar ya gaess!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *