Pentingnya Case Untuk Handphone

Salah satu aksesoris handphone yang paling umum digunakan saat ini adalah Case Handphone. Case Handphone digunakan sebagai pelindung handphone bagian belakang dan depan untuk meminimalis kerusakan pada Handphone kita. Selain itu case / casing digunakan juga sebagai hiasan untuk mempercantik handphone. Tentu saja fitur yang ditawarkan pun semakin banyak. Pada masa itu, handphone kecil yang memiliki fitur canggih adalah incaran setiap orang. Pada tahun 2000an, kecendurangan mengeluarkan handphone kecil sudah mulai pudar. Sekarang kita bisa menemukan handphone – handphone canggih berukuran besar seperti telenan.

 

Fitur-fitur canggih yang paling digemari orang saat ini bisa kalian klik disini gaesss!

 

Sayangnya semakin canggih sebuah handphone semakin rentang bodinya sehingga munculah berbagai aksesoris untuk melindunginya. Salah satunya tentu saja casing. Tidak hanya itu casing digunakan untuk mempercantik handphone canggih yang kita miliki. Tentu saja perusahaan gadget terus mencari cara agar gadget yang dikeluarkan mereka lebih tahan bantin. Tapi daripada ambil resiko tentu pelindungan case sangat diperlukan sekali kan gaess.

 

Fungsi Case sebagai Aksesoris Handphone :

Case merupakan salah satu aksesoris handphone yang memiliki fungsi pelindungan untuk handphone kita.

Fungsi case sebagai pelindung :

Menjaga agar punggung handphone tidak tergores

Beberapa case dapat melindungi bagian belakang sekaligus bagian depan handphone

Meminimalis bentulan terutama case silikon ketika handphone jatuh

Meminimalis kerusakan pada layar LCD ketika handphone jatuh (layar LCD terutama untuk handphone touch screen itu sangat mahal)

Menjaga agar handphone tidak mudah berdebu

 

Nah itu dia gaess penting nya case untuk handphone kesayangan kita, gimana menurut kalian, setuju ga sama artikel diatas hehehe. Jangan lupa dishare ya gaesss!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *